CPM Advertising Network
CPM Advertising Network
Home » » Paket Mudik TOYOTA Servis Berkala Lebaran 2013

Paket Mudik TOYOTA Servis Berkala Lebaran 2013

Written By abdiwebidblog on Wednesday, July 3, 2013 | 10:37 PM

Terkat kepedulian kepada masyarakat. Khususnya pengguna mobil Toyota yang akan mudik. PT Toyota Atra Motor (TAM) kembali menawarkan servis paket mudik menjelang lebaran Tahun 2013. Program ini berlangsung Mulai Tgl 1 s/d 20 Juni 2013. diseluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia.

Melalui program ini Toyota memberikan diskon biaya servis sebesar 25% bagi kendaraan dengan jarak tempuh 100.000 km atau lebih ( dengan melakukan booking terlebih dahulu) Sementara itu kendaraan yang masih mencapai masa penggunaan kurang dari 100.000 km akan diberikan potongan biaya servis sebesar 15%. Selain potongan terhadap biaya jasa servis. Toyota memberikan harga menarik pada sejumlah suku cadang diantaranya Aki, Oli, Transmisi, Busi, Oli Mesin, dab V-belt.

Hindari ke bengkel disaat orang beramai ramai menyervis kendaraan karena akan mengakibatkan anda harus antre cukup panjang, oleh kaena itu segera bawa mobil Anda dan pilih paket mudik dari Toyota. Kendaraan sehat mudik nyaman dan aman.

Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi kegiatan wajib bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, Dengan mudik, seseorang dapat saling besilatirohim, baik kepada orang tua maupun sanak saudara yang tinggal di kampung.

Terkait fenomenda mudik pada saat lebaran, Pemilihan modal transportasi yang  tepat akan memberikan kemudahan serta keuntungan, baik dari segi waktu maupun biaya. Apabila hendak menggunakan transportasi umum, entah Kereta Api, Pesawat Udara, Bus, Kapal Laut, atau Travel sudah selayaknya anda mempersiapkan jauh sebelumnya, Selain alasan mendapat tiket dengan mengantri tiker perjalanan jauh jauh hari sebelum hari H, Anda akan mendapatkan tarif yang lebih bersahabat.

Lalu bagaimana jika kita hendak menggunakan kendaraan mobil pribadi atau mobil untuk mengunjungi sanak saudara di kampung? Jawabanya sudah pasti, selain anda harus siap mengemudi dengan waktu yang lama, kendaran yang diajak mudik pun harus sehat untuk diajak melintasi medan yang dilalui 

Caranya..?

Awali pemeriksaan kendaraan dengan memastikan keempat ban dalam kondisi prima. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya pecah ban atau bocor selama perjalanan. Jumlah penumpang dan beban bawaan berpengaruh terhadap tekanan ban yan tentunya berimbas pada kenyamanan berkendara. Jangan lupa ban cadangan pun harus dalam kondisi siap siaga untuk mengantisipasi ban kempis atau pecah. yang tak kalah penting adalah sistem kemudi rem, Jalan yang dilalui menuju kampung halaman belum tentu seratus persen mulus dan terhindar dari kemacetan, Sistem pengereman dan kemudi prima membuat kendaraan siap di ajak bermanuver di jalan penuh tikungan dan kemacetan.

Lalu bagaimana dengan mesin..?

untuk hal satu ini, Anda tak boleh ragu membawa mobil kesayangan anda ke bengkel resmi atau bengel langganan yang dapat dipercaya. periksa semua komponen mulai dari kelistrikan, pengapian hinga emisi gas buang. jangan sampai terlewat untuk memeriksa pelumas satu oli yang digunakan sebagai cairan penting pada mesin dan sistem pengereman.

Untuk melakukan Booking servis di TOYOTAINTERCOM bisa menghubungi no. 0751-9084440

Kotak Pencarian...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS