CPM Advertising Network
CPM Advertising Network
Home » » Tips Pasang Bodykit di Yaris

Tips Pasang Bodykit di Yaris

Written By abdiwebidblog on Sunday, April 7, 2013 | 7:13 PM



Tips:
Toyota Yaris merupakan salah satu model city car terlaris dari Toyota. Karena banyaknya konsumen yang memilih mobil ini sebagai kendaraan mereka termasuk anda, anda tentu ingin membuat tampilan yaris anda terlihat sedikit berbeda dan lebih stylish daripada yaris lainnya. Jika anda sudah mulai bosan dengan penampilan standar yaris anda, ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk membuatnya lebih menarik dan cantik.

Salah satu cara paling mudah dan terjangkau untuk membuat penampilan yaris anda lebih stylish dan gaya adalah memasang body kit. Body kit merupakan salah satu aksesoris mobil yang dipasang di bagian bawah sehingga mobil terlihat lebih sporty. Body kit banyak digunakan untuk kendaraan tipe hatchback dan sedan. Selain itu, model dari body kit juga ada bermacam-macam.

Toyota Yaris sebenarnya sudah memiliki penampilan yang modern dan trendy. Namun, jika anda ingin penampilan yang lebih sporty, body kit dapat menjadi pilihan yang tepat. Berikut ini beberapa tips untuk memilih body kit untuk Toyota Yaris.

Tentukan Model Body Kit
Karena body kit tersedia dalam beberapa macam pilihan, anda tentu ingin mencari body kit yang mudah dalam pemasangan dan lebih cepat selesai proses pemasangannya. Untuk itu, pilihlah body kit dengan model add on atau tempelan. Pilihlah bodykit yang sesuai dengan karakter mobil anda sehingga body kit tersebut dapat terlihat match dan benar - benar mampu membuat Yaris anda menjadi lebih gaya.

Pilihlah Bahan Serat Kaca
Saat memilih body kit, pilihlah body kit yang terbuat dari bahan serat kaca yang fleksibel. Hal ini dimaksudkan agar body kit tersebut tidak mudah pecah. Atau, anda juga dapat memilih body kit yang terbuat dari plastik. Namun, body kit berbahan plastik biasanya harganya lebih mahal.

Pilih Body Kit Bergaransi
Saat membeli body kit, biasanya ada beberapa produk yang mendapatkan garansi. Masa garansi untuk body kit adalah 6 bulan atau lebih. Garansi tersebut adalah untuk permukaan cat atau permukaan body kit yang tiba - tiba melengkung.

Body Kit Tipe Sporty
Walaupun body kit memiliki bentuk yang sederhana dan seperti itu - itu saja, body kit terdiri dari beberapa pilihan karakter. Body kit dengan gaya sporty merupakan salah satu jenis yang paling banyak dipilih untuk Toyota Yaris. Gaya sporty memiliki kencenderungan sudut yang kaku dan tajam serta tarikan garisnya patah - patah. Selain itu, body kit dengan model yang sporty juga memiliki tambahan lubang angin.

Body Kit Tipe Elegan
Jika anda ingin lebih mengunggulkan kesan elegan dan mewah pada Yaris anda, plihlah body kit yang memiliki tarikan garis halus dan lebih membulat. Pemasangan body kit dapat menggunakan skrup. Namun jika anda tidak ingin melubangi mobil anda, body kit tersebut dapat dipasang dengan isolasi 2 sisi. Sumber: TAM

Ingin dihubungi atau dikunjungi?
isi form berikut.

Catatan: Tanda * (Bintang) di akhir pertanyaan adalah kolom/pilihan yang wajib Bapak/Ibu isi


Nama Lengkap Pemesan (Boleh ditambahkan Gelar) *

Alamat Lengkap *

Nama Kota *

No telpon yang bisa dihubungi *

No PIN BB (jika ada)


Mobil yang diminati (Lihat di Mobil Baru, kiri atas) *
Silahkan Bapak/Ibu isi type dari Mobil yang Bapak/Ibu minati, mis: Avanza G



Layanan yang diinginkan? *



Informasi yang Bapak/Ibu ingin ketahui lebih lanjut?
misal: Ingin tukar tambah dengan type?




Kotak Pencarian...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS