CPM Advertising Network
CPM Advertising Network
Home » » Kapan Saat Yang Tepat Membeli Mobil?

Kapan Saat Yang Tepat Membeli Mobil?

Written By abdiwebidblog on Friday, April 26, 2013 | 8:42 PM


Banyak yang berpikir, kapan yah saat yang tepat untuk memiliki mobil idaman. Sekarang kah atau bulan depan atau mungkin tahun depan. Yuk, mari kita membahasnya.

Mobil saat ini bukanlah merupakan barang yang terlalu mewah, mobil bisa dikategorikan adalah alat yang dibutuhkan, baik itu untuk saat memulai langkah dalam berinvestasi, memulai usaha maupun untuk meningkatkan status sosial. Dalam membelinya anda sebaiknya mempunyai strategi atau langkah yang tepat agar tidak mengalami resiko yang dapat mengecewakan di kemudian hari.

Berikut adalah saat yang tepat untuk membeli mobil baru :

1. Sesuaikan Kebutuhan
Mobil yang akan dibeli haruslah sesuai dengan kebutuhan anda. Mobil Toyota mempunyai beberapa varian. Toyota Intercom sebagai Dealer resmi produk TOYOTA di Sumatera Barat juga ikut andil dalam menyediakan mobil baru untuk kebutuhan keluarga anda, varian TOYOTA seperti Toyota Avanza, Rush atau Kijang Innova merupakan mobil keluarga yang sangat diminati, baik itu untuk penggunaan keluarga maupun untuk kebutuhan usaha. Toyota Alphard, FT86, NAV1, Landcruiser, Fortuner, Camry, Altis, Vios, ETIOS atau Yaris merupakan kebutuhan yang bersifat mewah serta Toyota Hilux, HIACE atau Dyna adalah varian mobil untuk kebutuhan usaha yang berskala besar. Tentunya itu semua disesuaikan dengan kebutuhan anda disaat kebutuhan primer (Pangan, Sandang dan Papan) telah terpenuhi terlebih dahulu.

2. Kemudahan dan Ketersediaan
Mobil Toyota mempunyai kemudahan bila akan dijual kembali dan harga jual yang terbukti relatif tinggi. Selain itu, suku cadang asli mobil Toyota mudah didapat dan banyak tersedia di bengkel resmi Toyota yang tersebar merata di seluruh Indonesia. Keberadaan jaringan suku cadang baik perlu juga dipikirkan. Jangan sampai ketika, kita membeli mobil baru tersebut, suku cadangnya sulit untuk didapatkan, apalagi jika kendaraan tersebut adalah objek vital dalam mendukung usaha anda.

3. Pelajari Harga Pasar
TOYOTA sebagai merk kendaraan no. 1 di Indonesia dan Dunia memiliki calon pembeli dengan keminatan terbesar. Baik itu dari segi type atau varian maupun dari segi fungsi kegunaan. Saat yang tepat untuk memiliki kendaraan baru, apalagi dengan merk TOYOTA adalah disaat promo dan stabilitas ekonomi masih baik. Perlunya kita singkapi dengan baik, isu-isu kenaikan harga minyak, hari-hari besar keagamaan ataupun pergantian tahun merupakan faktor utama pendorong harga kendaraan "pasti" naik dan jumlah ready stock kendaraan tersebut semakin menipis (Harga naik ketika permintaan semakin tinggi). Bijaksananya, pelajari promo dan belilah disaat promo sehingga disaat kita membeli kendaraan tersebut kita masih menikmati hadiah-hadiah lainnya dan jumlah unit kendaraan yang tersedia masih banyak dengan pilihan warna yang kita minati tentu bervariasi. Langkah itu lebih baik daripada kita membelinya disaat harga sudah terlanjur naik.

Banyak referensi mudah untuk mengetahui harga mobil, dengan begitulah TOYOTASUMBAR.COM ini hadir untuk anda, TOYOTASUMBAR.COM hadir sebagai media informasi merk mobil TOYOTA kepada anda, lebih cepat dalam penyajian informasi harga, promo dan kenyamanan saat ingin memiliki mobil idaman anda tanpa perlu menghabiskan tenaga dan waktu ke dealer atau sorum mobil, cukup pesan dari rumah atau kantor saja. Untuk promo bisa dilihat di tab PROMO, untuk harga bisa dilihat di tab INFORMASI.

Ingin dihubungi atau dikunjungi?
isi form berikut.

Catatan: Tanda * (Bintang) di akhir pertanyaan adalah kolom/pilihan yang wajib Bapak/Ibu isi

Nama Lengkap Pemesan (Boleh ditambahkan Gelar) *

Alamat Lengkap *

Nama Kota *

No telpon yang bisa dihubungi *

No PIN BB (jika ada)


Mobil yang diminati (Lihat di Mobil Baru, kiri atas) *
Silahkan Bapak/Ibu isi type dari Mobil yang Bapak/Ibu minati, mis: Avanza G

Layanan yang diinginkan? *


Informasi yang Bapak/Ibu ingin ketahui lebih lanjut?
misal: Ingin tukar tambah dengan type?




Kotak Pencarian...

Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS